TEMPAT BERSANDAR - New Creature Ministries Indonesia -->

TEMPAT BERSANDAR

  Bacaan: Mazmur 91:1-16 NATS: Dia adalah tempat perlindunganku dan kubu pertahananku, Allahku, yang kupercayai (Mazmur 91:2) Dalam bukunya ...

 Bacaan: Mazmur 91:1-16

NATS: Dia adalah tempat perlindunganku dan kubu pertahananku, Allahku, yang kupercayai (Mazmur 91:2)

































Dalam bukunya yang berjudul The Fisherman and His Friends (Sang Pemancing dan Sahabatnya), Louis Albert Banks menceritakan tentang dua pria yang menjalankan tugas-jaga di sebuah kapal yang sedang berlayar. Pada suatu malam, amukan badai yang dahsyat menghempaskan salah seorang dari mereka ke laut. Pria yang terseret ombak tersebut sebenarnya berada di tempat yang sangat terlindung, sementara temannya yang selamat justru berada di tempat yang sama sekali tidak aman. Apa yang menjadi perbedaan keduanya? Pria yang tenggelam tersebut tidak memiliki tempat untuk bergantung yang dapat menolongnya untuk bertahan dalam cuaca buruk itu.
Itulah gambaran kehidupan yang dialami oleh sebagian orang yang dipengaruhi oleh berbagai pencobaan dalam hidupnya. Selama hidup berjalan mulus, mereka nampak sangat kuat. Namun, ketika segala sesuatu menjadi sukar, mereka pun kehilangan pegangan. Karena mereka menolak pertolongan Allah dan tidak memiliki tempat untuk bergantung, mereka dengan mudah diombang-ambingkan badai kehidupan.
Orang Kristen yang bergantung sepenuhnya kepada Tuhan, akan mampu melewati badai kesengsaraan yang berat sekalipun. Tidak heran bila mereka sering berkata, "Saya tidak dapat melakukan apa-apa tanpa Tuhan." Mereka menyadari sepenuhnya bahwa Bapa surgawi selalu beserta mereka untuk menguatkan, menjaga dan melindungi mereka.
Ya, orang-orang Kristen memang memiliki Seseorang yang dapat diandalkan dalam segala situasi kehidupan. Setiap orang Kristen dapat mengatakan tentang Tuhan, "Dia adalah tempat perlindunganku dan kubu pertahananku, Allahku, yang kupercayai." -- RWD

ALLAH TIDAK PERNAH BERJANJI MEMBEBASKAN KITA DARI BADAI HIDUP TETAPI DIA BERJANJI AKAN MENOLONG KITA UNTUK MELEWATINYA

Disqus

TESTIMONIALS

Calvin: You know sometimes when I'm talking, my words can't keep up with my thoughts... I wonder why we think faster than we speak. Hobbes: Probably so we can think twice
sq-sample3
Client Testi 1 / General director

Mauris volutpat nulla a enim efficitur elementum poritor at

Thank you. before I begin, I'd like everyone to notice that my report is in a professional, clear plastic binder...When a report looks this good, you know it'll get an A. That's a tip kids. Write it down.
sq-sample27
Client Testi 2/ General director

Mauris volutpat nulla a enim efficitur elementum poritor at

My behaviour is addictive functioning in a disease process of toxic co-dependency. I need holistic healing and wellness before I'll accept any responsibility for my actions.
sq-sample17
Client Testi 3/ General director

Mauris volutpat nulla a enim efficitur elementum poritor at

HostWay

Perlu Bantuan Hubungi Kami:

© Copyright , New Creature Ministries Indonesia
avatar
Admin Welcome to NC Ministries site, if you have anything to ask please via our WhatsApp
Ps. Daniel Silas, S.Th Hi there! Hello, Can I help you?
:
Chat with WhatsApp